Cafe Hits Ala Korea Di Yogyakarta

Yogyakarta - Apa yang terlintas dalam benak sahabat GeminiHoki.com jika mendengar kata " Yogyakarta" ? Salah satu Kota besar di Indonesa yang dianggap sebagai pusat penting bagi seni dan budaya Jawa klasik. Tak hanya itu saja, Kota Yogkyakarta juga di kenla sebagai pusat pendidikan di Indonesia.

Tak jarang banyak sekali dari wisatawan lokal maupun asing berdatangan ke Yogyakarta untuk pergi ke Candi - Candi yang banyak terdapat di Kota ini. Pada saat malam hari, banyak juga yang berdatangan ke Malioboro untuk menikmati wisata malam di sana.

Sesuai dengan perkembangan zaman, pada saat ini juga sudah banyak sekali tempat - tempat wisata dan juga tempat nongkrong asik dan beragam yang sudah hadir di Yogyakarta ini. Mungkin saja tempat ini banyak di minati atau di kunjungi anak - anak remaja dan wisatawan lokal saja. Karena jika wisatawan asing yang datang di Yogyakrata, saya yakin mereka pasti lebih memilih untuk menikmati budaya - budaya asli Jawa dan asli budaya Indonesia

Yaa bukanya saya meragukan nasionalisme orang - orang atau anak - anak remaja di Indonesia, namun tak bisa di pungkiri bahwa perkembangan zaman pada saat ini juga sangatlah berpengaruh.

Kali ini saya akan membahas salah satu tempat nongkrong baru di Yogyakarta dan menjadi favorite anak - anak remaja terutama pecinta K-POP 😊.

Cafe Hits Ala Korea Di Yogyakarta 

Cafe Hist Ala Korea Di Yogyakarta ini bernama Chingu Cafe. Cafe yang sangat Instagramable banget yang ada di Yogyakarta, cocok buat kalian yang demam Korea. Chingu Cafe Jogja ini buka di penghujung tahun 2018. Cafe ini banyak sekali di kunjungi oleh pelajar Yogyakarta dan juga wisatwan. Chingu Cafe ini memiiki interior ala - ala korea yang sangat unik dan juga keren. 

Pada saat pertama kali memasuki Chingu Cafe ini banyak sekali bangunan - bangunan bernuansa Negeri Gingseng yang akan memanjakan pemandangan kalian. Tak hanya bangunan - bangunan dan spot foto yang bertemakan Korea, namun sampai ke menu makanan yang di sediakan pun makanan khas Korea. 

Banyak tema - tema dan spot foto yang ada di dalam cafe ini. Apa saja yaa kira - kira ? Yukk kita simak di bawah ini : 
  • Tema Cheongdamdong 
    Tema yang pertama ini mengambil salah satu tema dari drama korea yang terkenal yaitu " Cheongdam - dong Alice ". Ini adalah spot foto paling favorite para pengunjung karena di sini sangat mirip dengan konsep seperti dalam film termasuk dengan kawasan perbelanjaan yang di penuhi dengan pertokoan yang khas dengan Negeri Gingseng tersebut. 
  • Tema Seoul 
    Ini adalah tema yang akan kalian lihat saat pertama akan masuk ke dalam Chingu Cafe Jogja. Tema ini menggambarkan suasana sehari - hari di Korea Selatan ( Seoul ). Namun di dalam nya menggunakan konsep lesehan
  • Tema Bukchon Village 
    Yang ke - 3 adalah Bukchon Village. Spot yang ini merupakan salah satu area yang mengusung tema pedesaan di Korea Selatan. Spot ini di set dengan lesehan lengkap dengan meja - meja yang bisa kalian gunakan untuk menikmati hidangan yang sudah kalian pesan
  • Tema Hongdae 
    Tema yang terakhir adalah Hongdae. Ini di khusus kan untung tamu VIP atau tamu yang memesan untuk privat. Dan apabila kalian datang dengan rombongan dan tidak terlalu ingin keramainan maka kalian cocok untuk di tempat ini.  

Sahabat pembaca,, tak hanya itu saja yaa. Belum lengkap rasanya jika sudah mengusung tema Korea namun tak di sertai dengan baju taradisional korea atau Hanbok. Jangan khawatir yaa, di Chingu Cafe Jogja sudah menyediakan penyewaan Hanbok yang bisa kalian gunakan untuk berfoto. Wow.. pasti liburan kalian rasanya lengkap dan menyengakan sekali.

Makanan yang di sediakan juga tentunya makanan - makanan dari korea selatan loh.. Mulai dari Korean BBQ, Ramyun, Teokboki dan lain - lain. 
Jadi tunggu apa lagi nih guys ? Daripada kalian penasaran seperti apa sih penampakan asli dari cafe ala korea ini. Langsung datang saja ke :

ALAMAT CHINGU CAFE JOGJA :
JL. Pandega Karya No. 18 Kaliurang Km 5,6 ( Samping Warung Steak Jakal )
Buka Jam 11.00 - 22.00 WIB 
Telp. ( 0274 ) 5018575

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages