Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan

Sahabat setia GeminiHoki.com, Diantara kalian pasti ada yang sangat menyukai minum susu yang beruang. Namun tahukah kalian tentang manfaat - manfaat apa saja yang terkandung dalam susu beruang? Tahukan kalian bahawa susu beruang mempunya banyak manfaat bagi kesehatan dan wajah? Jika kalian belum mengetahui tentang manfaat apa saja yang terkandung dalam susu beruang, maka kalian wajib menyimak artikel ini sampai selesai yaa.......!!!!!

SUSU BERUANG ADALAH?

Sebagian dari kalian mungkin masih ragu untuk mengkonsumsi susu beruang ini. Namun kalian tak perlu khawatir, beda dengan namanya " susu beruang ", susu ini bukanlah susu yang berasal dari beruang kok guys. Susu ini tetap berasal dari susu sapi namun memilki proses sterilisasi yang sangat baik. Kandungan yang ada di dalam susu beruang di antara nya adalah protein, lemak, vitamin. Vitamin juga ada bermacam - macam yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, vitamin C dan juga Vitamin D. Tak hanya itu saja guys, susu beruang ini juga mengandung banyak mineral yang sangat penting khasiatnya untuk kesehatan tubuh kita. Kandungan - kandungan zat inilah yang membuat susu ini sangat baik bagi pertumbuhan tubuh dan juga kesehatan kita. 

MACAM - MACAM SUSU BERUANG

Susu beruang ini tak hanya ada satu macam saja loh guys. Susu beruang memiliki beberapa macam varian rasa. Apa saja varian nya? Yukk simak di bawah ini :
  1. Original 
    Jenis susu beruang yang original ini adalah jenis susu beruang yang pertama kali muncul di pasaran. Susu beruang original ini merupakan 100%  susu sapi murni yang tanpa menggunakan bahan pengawet dan juga glukosa ( gula )
  2. Gold White Tea 
    Yang ke - 2 adalah susu beruang gold white tea. Susu beruang yang satu ini adalah jenis susu beruang yang mempunyai kandungan white tea ( teh putih ). Kandungan teh putih yang ada dalam susu beruang ini berasal dari daun teh pilihan. Daun teh yang di gunakan harus memiliki tingkat antioksidan yang lebih tinggi dari pada daun teh biasanya. Susu beruang White Tea ini juga memilki vitamin tambahan yaitu vitamin E.
  3. Gold White Malt 
    Yang terakhir adalah susu beruang gold white malt. Susu beruang jenis ini adlaah susu beruang yang mempunyai kandungan malt. Kandungan malt yang ada dalam susu beruang ini mempunyai fungsi sebagai sumber energi. Sangat cocok di konsumsi bagi seseorang yang ingin mempunyai atau membutuhkan tambahan energi.
MANFAAT SUSU BERUANG BAGI KESEHATAN
Kemudian yang akan kita bahas selanjutnya adalah tentang manfaat susu beruang bagi kesehatan. Informasi yang akan kalian terima kali ini sangatlah penting untuk kalian ketahui guys. Susu beruang yang merupakan 100% dari susu sapi murni ini mempunya beberapa manfaat bagi kesehatan dan membantu pertumbuhan pada tubuh kita. Manfaatnya adalah sebagai berikut : 
  • SISTEM KEKEBALAN TUBUH
    Manfaat susu beruang bagi kesehatan yang pertama adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh kita. Kandungan mineral dan vitamin yang terdapat dalam susu beruang mampu untuk melakukan hal tersebut.
  • MEMBUANG RACUN DALAM TUBUH
    Susu beruang memang sangat baik sekali bagi tubuh dan kesehatan. Susu beruang juga mampu untuk menetralisir racun yang ada pada tubuh manusia. Kandungan - kandungan zat gizi dan mineral berfungsi untuk mengeluarkan racun - racun dari dalam tubuh kita. Proses sterilisasi pada saat susu beruang ini di produksi juga bisa membantu membuang racun dari dalam tubuh.
  • MEMULIHKAN KONDISI TUBUH
    Pasca sakit kalian juga bisa mengkonsumsi susu beruang karena manfaat dari susu berunag juga mampu membantu memulihkan kondisi kalian setelah sakit. Fakta tentang hal ini juga sudah sangat di ketahui oleh banyak orang.
  • MENJAGA KONDISI
    Kandungan - kandungan vitamin yang terdapat dalam susu beruang dapat membantu mempercepat proses pengolahan energi dalam tubuh. Minum susu beruang dapat membuat kita menjadi lebih rileks dan bersemangat dalam melakukan aktifitas sehari - hari
  • MEMBANTU PENYEBUHAN PENYAKIT
    Sakit tak selamanya harus pergi ke dokter untuk bisa sembuh. Susu beruang mampu membantu dan mengatasi beberapa penyakit saat kalian meminum nya. Susu beruang mampu mengobati penyakit flu, penyakit paru - paru pada anak dan juga penyakit tipes
  • TIDUR LEBIH NYENYAK
    Jika kalian sering mengalami susah tidur pada malam hari, maka kalian wajib megkonsumsi susu beruang. Karena dengan mengkonsumsi satu kaleng susu beruang mampu membuat kalian jadi lebih rileks dan membuat tidur jadi lebih pulas karena kandungan gizi yang terdapat di dalam nya.
  • MENCEGAH OSTEOPOROSIS
    Susu beruang ini juga sama seperti olahan susu pada umum nya. Susu beruang juga mempunyai kandungan kalsium yang tinggi. Ini yang menyebabkan susu berunag sangat bagus dalam pembentukan tulang agar menjadi kuat dan juga mampu mengurangi resiko terjadinya radang sendi yang sering di sebut juga osteoporosis.
Itulah tadi diatas beberapa manfaat dari susu beruang jika kita rutin mengkonsumsinya. Sangat baik bagi tubuh dan kesehatan. Namun berhati - hatilah jika diantara kalian ada yang mempunyai alergi susu. Karena akan menimbulkan reaksi engatif juga pada tubuh kalian. Semoga artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yaa guys... :)

SELAMAT MENCOBA DAN SALAM HOKI 😍😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages