Tempat Wisata Kekinian Di Surabaya

Surabaya adalah salah satu Kota terbesar nomor 2 di wilaya Indonesia. Surabaya lebih kenal dengan kota industri. Padahal sebenarnya belakangan ini banyak wisata di kota Surabaya yang sangat berkembang dengan pesat. Tempat - tempat wisata nya pun beraneka ragam. Mulai dari wisata kuliner, wisata kota dan juga wisata alam.

Banyak yang mengatakan bahwa di kota Surabaya sangat panas dan kemacetan yang terjadi di Surabaya pun melebihi Jakarta. Lalu apa yang bisa kita temui di sana? Membayangkan nya saja sudah sangat tidak menyenangkan. Iya kan guys?

Yaa.. memang benar adanya kota Surabaya tidak sesejuk kota Bandung, namun tak ada salahnya jika sahabat GeminiHoki.com mencoba berkunjung ke sana dan saya yakin kalian akan betah dan merasa jatuh cinta dengan kota ini.

Dibawah ini saya akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang wajib kalian kunjungi selama berada di kota Surabaya :
  • SURABAYA NORTH QUAY 
    Surabaya North Quay ini terletak di dalam dermaga Tanjung Perak kota Surabaya. Jadi jangan heran jikalau kalian melihat banyak kapal - kapal laut yang bersandar di sana. Surabaya North Quay ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorite para anak - anak muda. Panororama nya yang sangat indah, terutama pada saat menjelang sunset yang akan sangat indah jika dilihat dari sana. Di tempat ini juga banya terdapat tempat makan dan juga toko oleh - oleh tentunya yang sudah tersedia di sana.
  • ATLANTIS LAND 
    Atlantis Land yang ada di Kota Surabaya ini bertempatkan di JL.Sukolilo No.100, Sukolilo Baru, Bulak. Lebih gampangnya adalah lokasi Atlantis Land ini masih berada di sekitar kawasan kenjeran. Wisata baru di Surabaya ini mempunyai total ada 32 wahana air yang sangat indah dan kekinian banget. Jika di lihat sekilas, design yang ada di Atlantis Land ini mirip dengan Disney Land yaa gusy :)
  • KENJERAN PARK 
    Kenjeran Park mungkin sudah terkenal sejak lama. Kenjeran Park atau Kenpark ini mempunyai banyak sekali tempat wisata lagi di dalam nya yang bisa kalian kunjungi dalam satu waktu sekaligus. Diantara nya adalah Patung Budha Catur, Pantai Kenjeran, dan juga ada bangunan yang menyerupai Pagoda di Cina yaitu Dome Of Sky
  • FOOD JUNCTION 
    Kawasan wisata yang terletak di wilayah bagian barat Surabaya ini tak hanya menyajikan kalian dengan aneka pilihan kuliner saja, melainkan juga kalian dapt melakukan beberapa kegiatan yang sangat menyenangkan di tempat yang satu ini. Food Junction menyediakan beberapa wahana diantara nya adalah : perahu bebek, trampolin, bianglala dan juga bisa mengendari mobil hias untuk berkeliling lokasi. Gimana? seru kan guys :)
  • MASJID MUHAMMAD CHENG HO 
    Tak hanya tempat - tempat hiburan saja yang bisa kalian kunjungi pada saat berada di kota Surabaya. Wisata untuk melihat bangunan sejarah pun rasanya juga perlu untuk di lakukan. Masjid Muhammad Cheng Ho adalah salah satu temoat wisata religi yang berada di Kota Surabaya. Keunikan dari masjid ini adalah dari segi bangunan nya yang menggabungkan antara budaya Aran dan Tiongkok. Selain menjadi temopat ibadah, tempat ini juga sangat terkenal sebagai tempat wisata. Yang berdatangan ke masjid ini tak hanya orang - orang muslim saja namun ada juga yang berasal dari non muslim.
  • TAMAN PELANGI SURABYA 
    Taman Pelangi Surabaya ini merupakan taman yang terbuka dan masih sangat asri juga ramah untuk anak kecil. Taman pelangi juga dapt di gunakan bagi kalian yang memopunyai hobby fotografi, karena bisa di jadikan latihan untuk memotret segala objek yang ada di sana. Tempat ini sangat cocok di jadikan untuk wisata keluarga, terutama bagi yang mempunyai anak - anak kecil
  • HUTAN BAMBU KEPUTIH 
    Berikutnya adalah wisata alam yaitu hutan bambu keputih Surabaya. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang pengen liburan sekaligus cari tempat / spot - spot foto buat pre wedding. Dahulu tempat ini hanyalah di jadikan sebagai tempat pembuangan sampah yang sudah lama tak di pakai lagi. Kini telah di sulap menjadi tempat wisata yang sangat indah dan juga sangat kekinian tentunya :)
  • EKOWISATA MANGROVE 
    Wisata alam yang berikut nya adalah ekowisata mangrove Surabaya. Tak jauh beda dengan namanya, kalaian disini bisa menikmati indah nya alam dan rindang nya hutan magrove dengan berjalan - jalan santai di sepanjang jembatan yang ada. Disini juga di sediakan kapal mesin yang bisa kalian gunakan untuk mengitari sungai smpai ke muara jika kalian mau
Demikian lah artikel yang sudah saya buat mengenai Tempat Wisata Kekinian DiSurabaya yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan dan berada di Surabaya. Semoga bermanfaat yaa guys

SELAMAT BERLIBUR DAN SALAM HOKI 😍😘 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages