Beberapa Pilihan Hotel Mewah Di Kota Solo

Haii sahabat GeminiHoki.com, mungkin kalian semua sudah tidak asing lagi dengan Kota yang satu ini. Kota Surakarta namun lebih di kenal dengan Kota Solo ini berada di Provinsi Jawa Tengah. Di Kota Solo ini akan banyak sekali yang bisa kalian temukan jika kalian datang berkunjung / liburan di Kota ini. Mulai dari wisata kebudayaan, kuliner, hingga wisata - wisata modern yang akan kalian temukan di Kota Solo ini.

Dengan berkembangnya kota ini yang sangat pesat, kota Solo juga menghadirkan begitu banyak pilihan tempat untuk menginap. Mulai dari penginapan atau hotel yang murah bahkan sampai hotel yang mahal atau hotel bintang 5. Kalian mau tau hotel apa saja yang paling mahal di kota Solo? Simak baik - baik artikel yang akan saya buat kali ini.

Beberapa Pilihan Hotel Mewah Di Kota Solo

Di bawah ini saya akan memberikan informasi kepada kalian mengenai Beberapa Pilihan Hotel Mewah Di Kota Solo. Semua hotel ini menawarkan fasilitas dan juga layanan yang sangat lengkap. Jadi saya berani jamin bahwa kalian tidak akan salah dalam memilih salah satu hotel yang akan saya sebutkan di bawah ini.
  • ALILA SOLO 
    Hotel Alila Solo ini di rangcang untuk wisata bisnis dan plesir. Hotel ini terletak sangat strategis di Laweyan, salah satu area lokal yang cukup terkenal di kota Solo. Di hotel alila solo ini para tamu bisa menikmati akses yang sangat mudah ke semua hal yang di miliki oleh kota Solo ini.

    Hotel Alila Solo ini mempunyai 255 kamar yang begitu sangat menggoda dan rasa penat kalian akan terbayarkan dengan sejumlah fasilitas yang di suguhkan oleh hotel. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah TV Flat, telepon yang tersedia di kamar mandi, lantai di lengkapi dengan karpet, kopi dan teh yang tersedia gratis. Kemudian ada juga fasilitas lain seperti ruangan yoga, sauna, kolam renang, ruangan spa dan masih banyak yang lainnya.
  • LORIN SOLO HOTEL
    Masih terletak di wilayah yang sama, LORIN SOLO HOTEL ini juga merupakan tempat yang cocok dan sempurna bagi kalian untuk menikmati keindahan kota Solo dan sekitarnya. Hotel ini juga sangat dekat sekali dengan bandara. Lokasi yang stretegis kan?

    Di Lorin Solo Hotel ini kalian juga akan mendapatkan fasilitas - faslitas yang tak kalah mewah nya dengan hotel yang sebelumnya sudah kita bahas. Fasilitas yang di berikan ini membuat pengalaman menginap kalian menjadi sangat berkesan dan tidak mudah di lupakan. Fasilitas yang akan kalian dapatkan adalah layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, Wifi di tempat umum, parkir velvet, dan juga tempat parkir mobil.

    Setiap kamar yang ada di lorin solo hotel ini juga di lengkapi dengan TV flat, ruang penyimpanan pakaian, handuk, dan yang palin penting adalah wifi. Karena wifi ini adalah salah satu cara untuk menyenangkan para pelanggan. Ada juga tersedia fasilitas kebugaran yang akan kalian dapatkan jika kalian meilih untuk menginap di sini.
  • SAHID JAYA SOLO HOTEL 
    SAHID JAYA HOTEL SOLO ini berada di tengah pusat kota Solo. Namun kalian tak perlu khawatir, walaupun lokasinya berada di tengah kota solo namun suasanya sangat menenankan. Hotel ini berada di dekat Monumen Pers Nasional dan tak berada jauh dengan Stasiun Balapan Solo.

    Untuk fasilitas yang di berikan juga tak jauh beda dengan dua hotel di atas tadi. Selain itu, kalian juga bisa bersantai di cafe yang berada di dekat hotel ini. Tak hanya cafe saja, jika kalian butuh hiburan lain maka kalian bisa pergi ke tempat family karaoke yang juga berada tak jauh dari hotel.
  • THE ROYAL SURAKARTA HERITAGE SOLO MGALLERY BY SOFITEL 
    THE ROYAL SURAKARTA HERITAGE SOLO MGALLERY BY SOFITEL  ini juga berada di tengah pusat kota Solo yang juga dekat dengan banyak sekali tempat - tempat wisata di solo. Di hotel ini kalian di suguhi dengan kamar yang sangat luas dan juga nyaman. Makan malam di Restoran Srikandi dan juga berenang di kolam renang yang semi outdoor dan juga masih banyak lagi yang bisa kalian temui jika kalian memilihi untuk bermalam di hotel ini.

    Selain itu, kalian juga bisa berkunjung ke pusat batik laweyan dan kauman yang lokasi nya tak jauh dari hotel. Bisa juga kalian sekalian berkunjung ke keraton solo dan masih banyak sekali tempat - tempat menarik yang bisa kalian kunjungi nantinya.
  • KUSUMA SAHID PRINCE SOLO HOTEL 
    KUSUMA SAHID PRINCE SOLO HOTEL ini mempunyai sejarah yang berbeda dengan hotel - hotel bintang lima diatas. Bangunan hotel ini pada zaman dahulu nya adalah merupakan tempat kediaman bagsawan yang memancarkan daya pikat tradisional jawa tengah di pusat kota. Hotel ini tak berjarak jauh dari bandara. Meskipun para bangsawan sudah tak lagi tinggal di tempat ini, namun suasana nya masih sangat kental terasa dan suara - suara gamelan masih tetap di lestarikan.
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa tidak akan ada yang salah jika kalian memilih salah satu hotel bintang 5 yang sudah saya sebutkan di atas tadi. Semua hotel diatas menyediakan fasilitas - fasilitas yang terbaik untuk memuaskan para tamu. Jadi jangan tunda lagi untuk kalian berlibur dan berkunjung ke kota Solo dan segera booking hotel pilihan kalian sekarang juga.

SELAMAT BERLIBUR DAN SEMOGA MENYENANGKAN 😍😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages