Mengatasi Rambut Rontok

Rambut rontok adalah masalah bagi setiap orang dan paling banyak di alami oleh kaum perempuan. Apalagi jika kerontokan itu sudah sangat parah. Jika sahabat GeminiHoki.com adalah salah satu dari orang yang sedang mengalami hal tersebut maka simak baik - baik artikel ini. Artikel yang akan saya buat kali ini adalah mengenai cara Mengatasi Rambut Rontok.

Penampilan yang sempurna tak hanya terletak pada wajah yang bersih akan tetapi juga bisa mengenai rambut yang sehat dan kuat. Tak jarang mengenai masalah rambut rontok dianggap hal yang biasa saja. Padahal hal tersebut tentu saja dapat menyebabkan kebotakan. Kalian tentu saja tidak mau hal itu terjadi kan?


Mengatasi Rambut Rontok

  • Lidah Buaya - Sudah bukan menjadi rahasia jika kandungan yang terdapat pada lidah buaya di percayai bisa membuat rambut menjadi lebih sehat. Selain itu, kandungan yang ada dalam lidah buaya juga dapat membuat rambut kalian menjadi lebih kuat dan merangsang pertumbuhan rambut.
  • Kemiri - Kandungan minyak kemiri bisa membuat rambut kalian menjadi lebih hitam dan berkilau, sehat dan juga mampu mengatasi permasalahan rambut rontok. Minyak kemiri bisa membaut akar pada rambut kalian menjadi kuat dan juga mampu merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat
  • Alpukat - Cara mengatasi rambut yang sudah rontok parah dan juga berketombe adalah dengan memanfaatkan buah alpukat. Buah alpukat ini bisa kalian jadikan masker rambut
  • Yogurt - Yogurt ini sangat cocok sekali jika kalian gunakan sebagai salah satu bahan untuk mengatasi rambut rontok. Terutama bagi kalian yang mengalami rontok parah setelah melakukan smoothing.
  • Minyak Esensial - Ada beberapa jenis minyak esensial yang sudah terbukti mampu mengatasi rambut yang rontok. Beberapa diantara nya adalah minya wijen, minyak kelapa dan juga minyak zaitun.
  • Bawang Putih - Bahan yang satu ini sangatlah mudah di dapat dan juga harganya sangat terjangkau. Bahkan bahan ini pasti selalu ada di dapur kalian. Bawang putih juga di percaya bisa mengatasi rambut rontok yang sedang kalan alami loh..
  • Teh Hijau - Apakah kalian tahu bahwa teh hijau juga berkhasiat terhadap kesehatan rambut? Minuman yang satu ini bisa di gunakan sebagai salah satu cara untuk mengatasi rambut yang rontok
  • Jahe - Bumbu dapur yang satu ini juga mempunyai kegunaan yang sangat baik bagi tubuh kalian. Salah satunya adalah mengatasi rambur yang rontok dan parah sekalipun.
  • Jeruk Nipis - Buah yang satu ini memang lebih identik dengan obat sakit tenggorokan. Ternyata tak hanya itu, jeruk nipis ini juga bisa mengatasi rambut rontokmu. Dengan beberapa buah jeruk nipis, kamu sudah bisa melakukan perawatan untuk rambut rontokmu.
  • Hair Tonic -  Jika kalian mempunya uang lebih, maka kalian juga harus mencoba hal yang satu ini. Kalian coba membeli salah satu hair tonic yang banyak di jual di pasaran. Akan tetapi pastikan juga bahwa hair tonic yang akan kalian beli mengandung bahan - bahan yang alami. Terutama yang mengandung jahe merah pada salah satu kandungan di dalamnya.
Jadi bagaimana? sudahkah kalian menentukan salah satu bahan dan cara untuk Mengatasi Rambut Rontok kalian? Sebab rambut adalah mahkota, maka pastikan kalau kalian akan merawat dan menjaga nya dengan baik. Meskipun kerontokan yang terjadi pada setiap orang adalah hal yang wajar, akan tetapi jika sudah berlebihan maka bisa menimbulkan kebotakan.

Jadi rawatlah rambut kalian dengan baik dan dapatkan rambut yang sehat dan kuat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages