Cara Alami Membuat Wajah Terlihat Segar & Cerah

GeminiHoki.com - Semua perempuan pasti sangat mendambakan wajah yang segar, cerah dan berseri setiap harinya. Untuk mendapatkan hal itu tentunya memerlukan perawatan wajah. Jika wajah terlihat kusam maka sangatlah tidak enak untuk di pandang dan akan membuat kepercayaan diri terhadap seorang wanita menjadi berkurang. Membuat para wanita sangat tidak nyaman jika melakukan aktivitas diluar rumah apalagi ketika berkumpul dengan orang-orang di sekitar. Belum lagi jika bertemu dengan orang yang memiliki kulit wajah cerah, segar dan berseri tanpa memakai dandanan apapun. Tentunya kalian juga ingin memilki kulit wajah seperti itu kan?

Sebagai kaum hawa, tentunya sudah menjadi kewajiban untuk melkaukan perawatan wajah di setiap harinya. 
Karena aktivitas sepanjang hari membuat kulit lebih kusam dan menghancurkan sedikit demi sedikit usia kulit kalian, oleh karenanya perawatan kulit wajah tak bisa disepelekan dan terlewatkan begitu saja.

Cara Alami Membuat Wajah Terlihat Segar dan Cerah

  1. Rajin Mencuci Muka
    Mencuci muka merupakan suatu hal yang wajib di lakukan setiap harinya jika bisa sesring mungkin. Karena dengan mencuci muka bisa membuat kulit wajah kalian lebih segar dan mengangkat debu yang menempel pada kulit wajah kalian. Mencuci muka ini sebaiknya menggunakan sabun yang mengandung vitamin dan dari bahan alami  yang terbebas dari zat kimia.
  2. Makeup Remover dan Cleanser
    Bagi kaum wanita memakai makeup adalah suatu hal yang peting di lakukan untuk menunjang dalam berpenampilan sehari-hari di luar ruangan. Tetapi apakah makeup ini bisa di hapus sampai benar-benar bersih? karena jika tidak bersih maka akan menimbulkan masalah pada kulit.

    Nah solusinya adalah gunakan makeup remover dalam membersihan makeup kalian yang menempel pada wajah dan alagkah baiknya memilih remover yang kandungan kimia nya lebih sedikit.

    Menggunakan pembersih atau cleanser juga merupakan hal yang terpenting. Dan gunakanlah produk yang memiliki kualitas terbaik, yang mampu menghapus makeup, minyak, spf dan kotoran. Dan yang tak kalah penting juga adalah tidak bahaya untuk pernapasan kulit anda, karena kalau salah pilih dapat membuat pori – pori tersumbat.
  3. Pelembab
    Menggunakan pelembab juga sangat penting bagi perawatan kuliat wajah kalian. Terutama jika musim panas tiba, tentunya kulit menjadi sangat kering dan memerlukan pelembab untuk membuat kulit menjadi normal kembali
  4. Masker
    Untuk menutrisi kulit kalian juga bisa memakai masker wajah. Masker wajah bisa juga kalian buat dengan bahan-bahan alami dirumah yaitu dengan menggunakan masker putih telur dan madu. 
    Karena telur dapat membantu mengencangkan kulit dan mengangkat sel kulit yang mati, kemudian madu kaya vitamin mineral yang mampu menutrisi kulitmu.

    Jika kalian membuat sendiri masker di rumah maka kalian tak perlu khawatir kan dengan bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya bukan?
  5. Krim Malam
    Menggunakan krim malam adalah salah satu cara untuk meregenerasi kulit wajah kalian karena di lakukan pada malam hari sesudah aktivitas seharian selesai. Kemudian pastikan sebelum tidur kalian harus menggunakan krim malam dan pastikan wajah bersih dari kotoran dan minyak.
  6. SPF
    Tabir surya dapat dijadikan perawatan kulit karena dapat mencegah penuaan dini yang mampu mendorong aplikasi sistematis dan bahkan lebih.
  7. Minum Air Putih
    Banyak orang yang mengabaikan meminum air putih, padahal meminum air putih dengan jumlah yang banyak juga dapat menjaga kesehat tubuh dan kulit kita. Air putih juga dapat menjaga keremajaan kulit kita loh guys. Dr. Kesehatan pun menyarankan agar kita meminum air putih paling sedikit 8 gelas dalam sehari karena dapat terhindar dari dehidrasi dan menjaga kulit selalu sehat dan tampak terlihat segar, cerah dan berseri.
Nahh itulah beberapa Cara Alami dalam Membuat Wajah Terlihat Segar dan Cerah sehari-hari tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Selain itu juga sangat mudah di lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga tips diatas bermanfaat bagi kalian para wanita yang ingin kulitnya selalu tampak segar, cerah dan berseri setiap harinya.

SELAMAT MENCOBA DAN SALAM SEHAT SELALU 😍😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages