Hewan Pembawa Keberuntungan

GeminiHoki.com - Bagi sebagian orang mempercayai akan adanya benda atau makhluk hidup itu bisa Membawa Keberuntungan bagi kehidupan mereka. Baik itu dari segi karir, rumah tangga, bisnis, dan lain - lain. Oleh karena itu, tak jarang mereka yang mempercayai hal ini tak segan - segan merogoh kocek yang sangat banyak agar hati mereka terpuaskan dengan memilikinya. 

Tak jarang jika benda atau makhluk hidup yang mereka yakini bisa membawa keberuntungan tersebut di perlakukan sangat berlebihan. Lebih disayang di bandingan anak dan istri sendiri. Hehehe... Bener gak sih guys ? Berikut ini Hewan Pembawa Keberuntungan bagi pemiliknya 

  1. IKAN KOI
    Ikan Koi ini di percaya membawa kedamaian dan keberuntungan. Seringkali ikan ini juga di jadikan objek lukis bagi para seniman. Ikan Koi ini akan sangat mahal harganya apabila di badan nya terdapat ciri khusus.
  2. IKAN ARWANA
    Jenis Ikan yang satu ini sudah tak di ragukan lagi jikalau ikan arwana menjadi salah satu ikan terpopuler di kalangan pecinta ikan hias. Ikan Arwana ini juga menjadi symbol tingkat sosial seseorang di karenakan harganya yang sangat istimewa. Selain itu, ikan ini juga di percaya sebagai pembawa keberuntungan. Jenis Ikan Arwana yang paling mahal adalah Arwana Super Red yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah
  3. KURA - KURA
    Menurut mitosnya, hewan yang satu ini juga di percayai sebagai salah satu hewan yang bisa membawa keberuntungan. Kura - Kura ini bagi masyarakat tiongkok sangat di percaya dapat mewujudkan stabilitas keuangan juga keberuntungan. Waahh... ternyata di balik jalan nya yang lambat ternyata hewan reptil yang satu ini juga bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi kehidupan manusia yaa :)
  4. NAGA


    Yang berikutnya adalah Naga. Naga ini merupakan salah satu hewan yang fiktif atau belum dapat di ketahui keberadaan nya. Akan tetapi para masyarakat tionghoa sangat mempercayai bahwa naga adalah salah satu hewan yang dapat membawa berkah dan keberuntungan.
  5. KUCING 
    Hewan kucing yang di maksud disini adalah lebih mengarah kepada sebuah patung. Patung yang berbentuk kucing ini di Negara Jepang di sebut dengan " Maneki Neko " . Barang yang berwujud seperti kucing ini tentunya sudah tak asing lagi karena sangat banyak di temui di toko - toko, restaurant, dan sebagainya.

    Kebanyakan atau bahkan hampir semua Maneki Neko menggunakan kalung yang berwarna merah di bagian lehernya dan dengan bel kecil menggantung di bagian tengah kalung tersebut. Sosok seekor kucing dengan posisi duduk tegak dan dengan satu kaki bagian depan nya terangkat seperti mengajak orang - orang mendekat.
Itulah beberapa Hewan Pembawa Keberuntungan yang sangat di percayai kebanyakan orang. Kalau kamu kira - kira ingin mempunyai yang mana nih guys untuk menguji keberuntunganmu ?

SELAMAT MENCOBA DAN SALAM HOKI 😍😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages