Tempat Nongkrong Paling Hits di Bandung

Tempat Nongkrong Paling Hits di Bandung - Jika membahas tentang Kota Kembang yang satu ini, apa yang ada dalam benak kalian ? Bagi warga lokal Bandung itu sendiri, berdomisili di Kota yang mempunyai julukan sebagai Paris Van Java ini mempunya kebanggaan tersendiri tentunya. Kota Bandung banyak memilki cerita tersendiri yang tak bisa terlupakan.

Orang asli Bandung tentunya sudah tidak asing lagi dengan beberapa tempat nongkrong berikut ini. Akan tetapi bagi warga yang berada di luar Kota Bandung tentunya masih sangatlah asing dengan spot - spot tempat nongkrong yang ada di Bandung.


Maka dari itu nih sahabat setia GeminiHoki.com , wajib bagi kalian mengetahui beberapa Tempat Nongkrong Paling Hits di Bandung yang bisa kalian kunjungi. Bukan hanya asyk untuk jadi tempat nongkrong tapi juga kalian bisa menikmati  aneka minuman, kuliner hingga spot yang memiliki pemandangan sangat indah dan keren dan akan sangat sayang sekali bila terlewatkan :


1. CAFFE BANE

Caffe Bane ini adalah salah satu tempat nongkrong yang sangat pas jika di jadikan tempat hangout bersama teman - teman. Nahh bagi kalian yang suka dengan musik korea, disini adalah tepat yang cocok untuk kalian kunjungi. Bukan hanya musik korea saja, namun jenis makanan nya juga banyak yang berbau korea loh guys yang tentu saja rasanya sangat yummy 

2. MAJA HOUSE

Maja House adalah salah satu caffe yang memilki design yang sangat romantis yang ada di Kota Bandung. Caffe ini lokasinya terletak diats bukit sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dengan melihat pemandangan indah di malam hari

3. CHINGU CAFE

Chingu Cafe ini adalah salah satu cafe yang buka hingga 24 jam. tempat yang asik di buat kumpul bareng temen -temen ini sudah sering di jadikan lokasi shooting loh guys.. Selain tempatnya yang sangat recomended, makanan yang di sajikan di sini juga sangat enak dan lezat loh. Dan buat kalian yang suka karikatur, Drama Korea, Kpop sangat pas untuk kalian memilih tempat ini.

4. HUMMINGBIRD EATERY

Tepat Nongkrong Paling Hits berikutnya adalah Hummingbird Eatery Caffe. Caffe ini mempunyai design eksterior yang sangat keren. Bentuk bangunan nya seperti burung raksasa. Tak hanya eksterior nya saja yang sangat keren, interiornya juga tak kalah keren. Caffe ini juga mempunyai guesthouse yang bisa di sewa jika para traveler ingin bermalam di Kota Bandung.

5. COCORICO BANDUNG

Menikmati indahnya suasana Kota Bandung dari atas ketinggian paling tepat jika kalian memilih tempat yang satu ini. Tentu saja akan menjadi momen yang tak terlupakan karena di Cocorico Bandung ini tempatnya sangatlah menarik. Caffe yang berlantai 3 ini juga memiliki spot yang sangat kece di setiap lantai nya.

Guys... itu hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak nya tempat - tempat nongkrong paling hits di Kota Bandung. Bagi kalian yang bukan warga Bandung, maka kalian wajib untuk mengunjungi salah satu tempat di atas jika kalian sedang berada di Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages